Urutan Aplikasi "Make-up" Pengaruhi Hasil Riasan

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Urutan Aplikasi "Make-up" Pengaruhi Hasil Riasan
Sep 2nd 2012, 03:26

masing-masing gaya make-up ada trik dan urutan aplikasinya sendiri-sendiri

KOMPAS.com - Agar riasan wajah terlihat lebih sempurna, tentunya ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Antara lain, acara yang akan dihadiri dan juga memperhatikan kekurangan dan menonjolkan kelebihan bagian wajahnya. "Kebanyakan perempuan hanya fokus untuk menutupi kekurangan di wajahnya saja," jelas Ade Fera, Trainer Manager The Face Shop Indonesia dalama cara peluncuran produk terbaru The Face Shop di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ketika bermake-up, selain mengoreksi kekurangan dan menonjolkan kelebihan wajah, Anda juga harus punya trik untuk menghasilkan riasan yang sempurna. Ade menambahkan, urutan mengaplikasikan produk kecantikan mulai dari pelembap sampai bedak akan mempengaruhi hasil riasan dan memberi efek yang berbeda.

Untuk menghasilkan efek make-up yang terlihat natural dan minimalis maka urutan produk yang harus diaplikasikan ke wajah Anda dimulai dari foundation, kemudian dipulas dengan bedak compact (bedak padat) dan dilapisi kembali dengan bedak tabur. "Setelah itu bisa ditambahkan beberapa riasan lain seperti blush-on, lipstik, dan lain-lain," jelasnya.

Sedangkan untuk make-up yang bisa digunakan untuk sedikit menutupi kekurangan wajah misalnya kulit yang belang atau bekas jerawat maka urutan produk yang harus digunakan adalah aplikasi foundation, diikuti dengan bedak tabur, dan dilapisi kembali dengan pulasan bedak compact. "Meski hanya make-up dasar, namun urutan ini akan memperlihatkan hasil yang berbeda di kulit Anda," pungkasnya.

 

 

 

Editor :
Hesti Pratiwi

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post