Trend Alis Terbaru Kembali ke Gaya Alami

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Trend Alis Terbaru Kembali ke Gaya Alami
Sep 23rd 2012, 20:01

KOMPAS.com - Saat ini bentuk alis yang dianggap ideal telah bergeser dari tipis dan melengkung (yang populer sekitar 1990-an) menjadi lurus dan penuh.

Hal ini terungkap lengkap dengan  bukti empiris, lewat sebuah studi baru yang diterbitkan dalam jurnal  Clinical Plastic Surgery.

 "Alis tipis dan melengkung dipopulerkan oleh Pamela  Anderson pada tahun 90-an," kata Kristie Streicher, groomer alis,  Bar Beauty Streicher di Warren Tricomi, Los Angeles dan New York City. "Kini adalah masanya bentuk alis lurus dan penuh."

Alis tebal tanpa lengkungan membuat kesan  kuat dan merupakan gaya androginy yang menarik. "Anda hanya membutuhkan alis alami untuk mendapatkan bentuk seperti ini," kata Streicher,

Ia menambahkan bahwa alis tebal dan lurus justru membingkai mata yang membuat terlihat sempurna.  

Lalu, bagaimana untuk bisa mendapat bentuk alis seperti ini? Pertama, Anda perlu membiarkan alis tumbuh. Ketika alis Anda sudah tumbuh semua, ratakan dalam dua langkah.

"Sisir alis dari bagian dalam keluar. Selanjutnya, dengan menggunakan gunting alis, rapikan alis dengan menggunting bagian yang melebihi garis alis bagian atas," jelas Streicher.

Sumber: Allure

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post