T-Shirt Gaya Militer untuk Si Dia

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
T-Shirt Gaya Militer untuk Si Dia
Nov 23rd 2012, 11:51

KOMPAS.com - Ingin mencari hadiah untuk si dia yang suka mengoleksi pakaian atau pernak-pernik sports atau militer? Coba kunjungi outlet DC Shoes di mal-mal yang biasa Anda kunjungi. Sports brand yang dikenal dengan produk sepatu skateboarding, snowboarding, surfing, BMX, motocross, dan rally, ini baru saja meluncurkan koleksi t-shirt dalam edisi terbatas.

Koleksi DC Shoes ini dirancang oleh desainer Singapura Mark Ong, yang dikenal lewat brand-nya SBTG (Sabotage), dan diluncurkan secara serempak pada 16 November 2012 lalu di Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, dan Vietnam. Gaya SBTG sendiri sangat dipengaruhi oleh kamuflase dan militerisme.

Edisi terbatas yang disebut koleksi Delta Charlie memadukan unsur skateboarding dan militerisme. Dari namanya saja terlihat bahwa ini merupakan kode dalam bahasa militer, yang dieja dengan alfabet fonetik NATO, untuk mengirimkan data secara akurat. Tentu saja, Anda atau si dia tidak harus menjadi skateboarder atau anggota militer untuk mengenakan t-shirt koleksi Delta Charlie. Apalagi produknya yang terdiri atas sepatu, apparel, outerwear, snowboards, boots untuk snowboarding, dan aksesori, tidak hanya tersedia untuk kaum pria, tetapi juga wanita dan anak-anak.

Salah satu desain pada koleksi Delta Charlie menunjukkan gambar dari seorang jendral yang meninggal. Hal ini merupakan sebuah konsep yang dihidupkan kembali oleh SBTG dari koleksi lamanya, yang menggambarkan seorang yang membuka kembali barang-barang lamanya, kemudian menemukan skateboard tuanya. Penemuan itu lalu membawanya kembali ke masa lalu mengenang masa-masa indah ketika sering skateboarding di masa mudanya.

"Kami sangat bangga dapat menunjukkan kepada dunia bahwa desainer dari Singapura mampu membuat  desain-desain yang luar biasa. Hal ini menambahkan koleksi eksklusif kami dengan kualitas yang superior," papar Audrey Ong, Product Line Manager DC Asia Tenggara, dalam siaran persnya.

Selain akan mendapatkan t-shirt dalam koleksi terbatas, Anda juga bisa memperoleh bonus dog tag Delta Charlie (senilai Rp 169.000) jika Anda melakukan pembelanjaan sebesar Rp 999.000. Tentunya, selama stoknya masih ada.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post