Tayangan "Oscar" Bisa Jadi Hiburan Seru untuk Pasangan

Relationship - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Tayangan "Oscar" Bisa Jadi Hiburan Seru untuk Pasangan
Feb 20th 2013, 12:38

KOMPAS.com - Pasangan perlu mencari cara untuk meningkatkan kualitas hubungan. Termasuk dengan menciptakan aktivitas seru yang membuat hubungan tak membosankan. Idenya bisa datang dari mana saja, momennya pun bisa beragam bentuknya, yang penting Anda dan dia sama-sama bisa menikmatinya.

Salah satu pilihan caranya, Anda bisa menikmati ajang penghargaan seperti Oscar (berlangsung 24 Februari 2013), melalui tayangan di televisi bersama pasangan, dengan berbagai cara berikut ini:

* Bertaruh.
Berkompetisi dengan pasangan juga bisa menyenangkan. Manfaatkan  tontonan seru seperti penghargaan Oscar sebagai ajang bertaruh. Anda bisa membuat prediksi siapa memenangkan apa, begitu pun pasangan Anda. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah yang Anda tentukan bersama pasangan. Misalnya, pemenang taruhan mendapatkan pelayanan istimewa seperti sarapan pagi di tempat tidur, atau yang kalah mengatur acara makan malam bersama di restoran favorit si pemenang.

* Menjadi kritikus fashion.
Jangan anggap sepele selera fashion pasangan Anda. Meski kebanyakan pria tak peduli penampilannya, seperti halnya perempuan, bukan berarti si dia tak bisa menilai selera berbusana. Saat menonton tayangan Oscar, Anda dan pasangan bisa berperan sebagai kritikus mode. Jangan terkejut jika si dia punya selera berbusana yang lebih jeli dari Anda. Ciptakan suasana santai bersama pasangan dengan cara ini. Sepanjang tayangan Oscar berlangsung, Anda bisa menikmati suasana santai dengan pasangan, sambil mentertawakan aktris atau aktor di tayangan Oscar yang memiliki selera fashion buruk, tentunya menurut versi Anda dan dia.

* Makan malam khusus.
Bagi Anda yang suka memasak, tak ada salahnya menikmati Oscar bersama pasangan dengan sengaja memasak hindangan khusus spesial Oscar. Daripada sekadar memesan Pizza sambil menonton Oscar, mengapa tidak menciptakan menu khusus bersama pasangan. Ajak pasangan memasak bersama kemudian nikmati hidangan sambil duduk santai menikmati hiburan televisi. Selain menciptakan kegiatan seru bersama pasangan, Anda juga bisa meningkatkan kemesraan dengan memasak bersama, bukan?

* Permainan
Saat memprediksi pemenang nominasi Oscar, Anda dan pasangan bisa menyelipkan permainan. Siapa pun yang prediksinya meleset mendapatkan hukuman langsung. Apa hukumannya? Anda bisa menentukan bersama si dia. Misalnya, yang kalah harus makan makanan yang paling dibencinya. Temukan hal seru lainnya, yang penting Anda dan pasangan merasa terhibur. Jangan sampai hukuman permainan justru membuat suasana jadi tak nyaman.

Anda punya ide seru lain untuk menciptakan kehangatan bersama pasangan memanfaatkan momen semacam ini?

Sumber: Your Tango

Editor :

wawa

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post