Seksi dengan Koleksi Gaun Cerah Inne Wijaya

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Seksi dengan Koleksi Gaun Cerah Inne Wijaya
Mar 13th 2013, 08:42

KOMPAS.com - Dunia fashion Indonesia diramaikan dengan kedatangan desainer baru, Inne Wijaya. Awal bulan ini, Inne meluncurkan koleksi busana sekaligus lini busana terbarunya, "Inne Wijaya".

Dunia fashion memang bukan hal baru bagi Inne, karena sebelum meluncurkan lini busana dengan namanya sendiri, ia sudah memiliki butik "Inne Boutique" yang dibangun bersama ibundanya. Label ini menampilkan koleksi busana bergaya kaftan.

"Namun (produksi label ini) harus berhenti karena harus melanjutkan sekolah di Amerika. Setelah kembali saya ingin kembali ke fashion dan meluncurkan koleksi busana yang lebih muda, seksi dengan warna yang cerah," ungkap Inne dalam siaran persnya.

Dalam rangkaian peluncuran lini busana baru ini, Inne juga menggelar fashion show "Runway Festival" Diagonale, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2013) lalu. Dalam peragaan busana ini, Inne menampilkan 15 potong busana yang bertema colourful, sexy, and bright. Ia banyak menghadirkan gaun dengan warna-warna cerah seperti pink, kuning, hijau, dan ungu.

"Kebanyakan orang hanya memilih warna aman seperti hitam dan merah dalam busananya. Namun saya ingin menampilkan hal yang berbeda. Gaun warna cerah, seksi, dan terbuka di bagian perut memang menjadi ciri khas rancangan saya," jelas lulusan Business Management dari California State University of Los Angeles ini.

innewijaya2

Busana rancangannya didominasigaun panjang body fitted. Untuk menghadirkan kesan seksi, ia memadukan gaun panjang tersebut dengan sentuhan backless, V-neck rendah, one shoulder, gaun dengan belahan tinggi, dan gaun yang terbuka di bagian perut. Ia berharap koleksi busana yang menyasar perempuan berusia 17-30 tahun ini bisa membuat perempuan tampil lebih feminin, seksi dan elegan.

FOTO-FOTO: ARSIP INNE WIJAYA

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post