[X]

Agar Mi Goreng Lebih Menggugah Selera

Dapur - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Agar Mi Goreng Lebih Menggugah Selera
Jun 5th 2013, 15:42

KOMPAS.com - Untuk sarapan atau sebagai menu tambahan, mi memang pilihan yang tepat. Untuk membuatnya menjadi istimewa dan tak kalah dengan menu utama, perlu diperhatikan hal-hal kecil ini agar hasilnya lebih lezat dan penampilannya menarik selera.

Umumnya membuat mi goreng menggunakan mi kering yang ada di pasaran. Pertama yang dilakukan adalah mendidihkan air, lalu merebus mi kering selama 2 menit, angkat. Setelah itu tambahkan 2 sendok makan minyak goreng, aduk rata dan tiriskan di wadah berlubang-lubang.

Setelah dingin, tuang ke dalam baskom, masukkan kecap manis lalu aduk hingga terbalut rata dan warna mi menjadi coklat. Tujuannya adalah agar  saat menumis dengan bumbu, tidak perlu lagi memasukkan mi dan kecap sambil diaduk-aduk yang sering membuat mi gosong dan warna kecap tidak rata.

Kemudian tumis bumbu halus setelah matang, masukkan daging ayam atau udang sampai matang. Setelah itu tambahkan mi yang sudah dicampur kecap manis sambil diaduk hingga matang. Mudah kan? Selamat mencoba.

(Erwin Kuditawati/KlubNova)

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1