[X]

Ingin Jadi Astronot Pertama Indonesia?

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Ingin Jadi Astronot Pertama Indonesia?
Jun 18th 2013, 12:43

KOMPAS.com – Mencium kesegaran tubuh pria rasanya memberikan sensasi tersendiri bagi kita kaum perempuan. Tentu Anda senang bukan, jika pasangan Anda bertubuh wangi dan segar?

Nah, Axe sebagai deodoran bodyspray pertama meluncurkan produk varian terbarunya, Axe Apollo, dengan keharuman yang lebih segar, klasik, dan maskulin. Wanginya terinspirasi oleh aromatic tonic woody, yang merupakan perpaduan antara keharuman utama liquid amber aromatik dan crisp mandarin.

Dalam kesempatan yang sama, Axe Apollo ingin mengundang para pria Indonesia untuk mendaftarkan diri mengikuti Axe Apollo Space Academy (AASA). Jika Anda ingin pasangan, saudara lelaki, atau bahkan ayah Anda mempunyai kesempatan untuk terbang ke luar angkasa, Anda bisa mengajak mereka mengikuti kegiatan ini.

"Aktivitas ini merupakan kegiatan global yang dilakukan oleh Axe. Ada 22 negara yang mengikuti akademi ini, dan Indonesia salah satunya," ujar William Wijanarko, Brand Manager AXE – Unilever Indonesia, saat peluncuran produk di Skye Bar & Restaurant, Menara BCA, Jakarta, Selasa (18/6/2013).

Bekerja sama dengan Space Expedition Corporation (SXC), Axe Indonesia akan mengirimkan satu orang yang berhasil mengikuti proses pemilihan AASA untuk dikirim ke AASA Global Space Camp yang memiliki fasilitas pelatihan astronot di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Syarat yang harus dipenuhi, minimal berusia 18 tahun. Setelah itu, akan ada banyak proses yang harus dilalui sebelum akhirnya Anda bisa diberangkatkan ke luar angkasa bersama perwakilan dari negara lainnya. Ada enam langkah yang perlu dilakukan para pria yang ingin mengikuti AASA, yaitu:

* Membeli produk Axe.
* Mendaftarkan diri melalui situs www.axeapollo.com, dan minta dukungan melalui media sosial.
* Kemudian akan disaring 5.000 pendaftar dengan dukungan online terbanyak, untuk menjalani serangkaian proses seleksi di kota-kota besar Indonesia dan dipilih 30 yang terbaik.
* Akan dipilih kembali tiga peserta terbaik dari Indonesia yang akan diberangkatkan ke AASA Global Space Camp di Orlando, Florida, Amerika Serikat.
* Ketiga peserta akan bersaing untuk memperebutkan satu kursi yang akan mewakili Indonesia ke luar angkasa.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1