[X]

Robert Cavalli: Kate Middleton Harus Dandan Lebih Seksi!

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Robert Cavalli: Kate Middleton Harus Dandan Lebih Seksi!
Jun 7th 2013, 20:12

KOMPAS.com - Duchess of Cambridge akan segera melahirkan bulan Juli, dan Roberto Cavalli sudah tak sabar ingin segera mendandaninya. Bahkan, menurut penampilan Kate Middleton seharusnya bisa lebih seksi.

Perancang asal Italia itu sudah lama bermimpi membuatkan baju untuk Kate. Ia merasa istri Pangeran William pasti akan terlihat lebih menawan saat mengenakan salah satu gaunnya yang paling glamor dan berani, ketimbang gaya ladylike yang selama ini digunakannya. 

"Seorang puteri seharusnya seksi. Ia masih muda dan cantik, saya ingin menciptakan sesuatu yang istimewa untuknya, tapi tidak terlalu berani. Saya ingin membuktikan pada dunia bahwa Roberto Cavalli bisa mendandani seorang puteri," paparnya pada majalah Vogue.

Cavalli membayangkan akan menggunakan bahan bermotif, dan membuatnya tampak muda dan seksi. "Hanya karena Anda seorang ratu atau puteri tidak berarti Anda tidak bisa tampil seksi," tukasnya.

Legenda fashion berusia 72 tahun ini lantas membandingkannya dengan salah satu icon fashion paling dicintai saat ini, Victoria Beckham. Ibu empat anak itu disebutnya "aktris fashion" karena gaya pribadinya sangat berpengaruh.

"Ketika seseorang mengenakan gaun dengan sangat baik, saya menggambarkannya sebagai aktris fashion, dan bukannya model. Itulah Victoria, seorang aktris dari busana-busana karena ia menerjemahkan apa yang ia kenakan," ujar Cavalli.

Sumber: Female First

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1