[X]

Untung-Rugi Menjalani Kencan Ganda

Relationship - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Untung-Rugi Menjalani Kencan Ganda
Jun 7th 2013, 11:46

KOMPAS.com - Yang namanya kencan pasti melibatkan Anda dan pasangan. Kalau ada adik atau teman yang ikut, pasti dia akan dianggap kambing congek. Berbeda halnya jika yang ikut bersama Anda adalah pasangan yang lain. Maka, yang terjadi adalah double dating atau kencan ganda.

Kencan ganda yang dimaksud di sini tidak melibatkan seks. Kencan rame-rame ini murni karena Anda punya teman akrab, lalu Anda memutuskan untuk jalan bersama sambil membawa pasangan masing-masing. Banyak yang bisa dilakukan saat kencan ganda seperti ini, entah itu makan dan nonton bareng, atau teman Anda dan pasangannya datang ke rumah Anda untuk memasak dan makan bareng.

Kencan rame-rame biasanya dilakukan agar dapat saling mengenal lebih dekat. Namun meski punya tujuan yang baik, kencan ganda kadang-kadang juga memberikan situasi yang tak terduga. Inilah yang mungkin akan terjadi:

Untung: Sahabat Anda bisa mengenal kekasih Anda
Adakah yang lebih menyenangkan daripada mengetahui dua orang terdekat Anda bisa saling mengenal? Apalagi ada aturan tak tertulis yang menyebutkan, sebelum hubungan Anda berjalan lebih serius dengan pasangan, harus ada semacam "persetujuan" dari teman dekat Anda. Lewat kencan ganda ini sahabat Anda akan tahu bagaimana kebiasaan dan kepribadian kekasih Anda.

Rugi: Sahabat tidak suka dengan kekasih Anda
Nah, ini kebalikan dari hal di atas. Kekasih Anda ternyata nggak nyambung dengan teman dekat Anda. Ketika Anda meninggalkan mereka selama beberapa saat, ternyata hanya keheningan yang terjadi. Hal ini seperti ini memang sering terjadi, tetapi Anda sebagai orang yang berinisiatif dengan kencan ganda tersebut mungkin akan kecewa. Lalu, suasana pun menjadi kaku.

Untung: Anda merasa lebih nyaman
Ini mungkin terjadi kalau Anda baru jadian dengan kekasih Anda. Ditemani sahabat Anda saat berusaha mengenal si dia tentu akan membuat Anda lebih tenang. Anda berdua juga dapat menunjukkan kepribadian Anda yang terbaik, sehingga obrolan bisa berlangsung lebih santai dan mengalir. Kalau sudah begini, Anda pun jadi tergerak untuk lebih banyak berbincang-bincang.

Rugi: Anda lupa sedang berkencan
Karena Anda belum begitu mengenal pria yang sedang dekat dengan Anda, Anda jadi sedikit melupakannya karena ada sahabat Anda yang cerewet. Anda jadi keasikan sendiri ngobrol dengan sahabat, dengan topik pembicaraan yang sangat perempuan. Alhasil, calon kekasih atau kekasih baru Anda bisa bosan dan merasa diabaikan.

Untung: Anda tidak akan pulang sendiri
Taruhlah Anda sedang melakukan pendekatan dengan seorang pria, dan ia setuju untuk bertemu dengan sahabat Anda dan kekasihnya. Jika akhirnya Anda tidak nyambung dengan teman kencan Anda, tidak merasakan chemistry di antara Anda, bahkan memutuskan untuk tidak menemuinya lagi, setidaknya Anda masih punya teman yang akan menemani Anda pulang.

Rugi: Kencan Anda sukses, tapi teman Anda tidak
Nah, ini situasi yang lain lagi. Mungkin, Anda dan sahabat sedang sama-sama pendekatan dengan seorang pria. Entah itu abang-adik, atau dengan dua pria yang juga bersahabat. Mungkin saja Anda langsung klop dengan teman kencan Anda, sementara sahabat Anda ternyata tidak seberuntung Anda. Malahan, mereka berdua hanya menjadi kambing congek di samping Anda. Anda pasti akan merasa bersalah, karena melihat sahabat Anda manyun. Ia ingin segera pulang, sementara Anda masih ingin berlama-lama berkencan. Pasti suasana akan menjadi canggung.

Sumber: Female First

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1