Horoskop 21 - 27 November 2011

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Horoskop 21 - 27 November 2011
Nov 23rd 2011, 03:37

SCORPIO Hati-hati, Anda terlalu asyik dengan kesendirian. Anda akan 'terlambat' bila hidup dengan cara yang sekarang. Diam-diam ada yang memerhatikan. Jangan menunda kebutuhan yang penting dan harus segera Anda lakukan. Kondisi keuangan masing mencukupi, namun jangan abaikan peluang usaha. Kini waktunya mencoba peluang baru yang akan membuka jalan bagi masa depan. Perhatikan asupan gizi dengan memperbanyak konsumsi buah dan sayur.

Cinta: Rindu Keuangan: Buka bisnis Kesehatan: Daya tubuh menurun

SAGITARIUS Harusnya Anda menyadarinya, namun rupanya buta oleh cinta. Ambil keputusan yang dapat meringankan beban hidup. Jangan goyah, bila Anda tak ingin kehilangan kesempatan penting. Usahakan untuk melihat sesuatu secara detail. Kondisi keuangan saat ini cukup memuaskan, namun bukan berarti Anda berhenti kerja keras. Biasakan diskusi, jangan sesali keputusan yang telah Anda buat. Kondisi kesehatan cukup pria. Pertahankan kondisi ini dengan menghindari aktivitas yang dapat memperburuk kesehatan.

Cinta: Bimbang Keuangan: Puas Kesehatan: Prima

CAPRICORN Banyak lawan jenis yang menghampiri, namun tak ada satupun yang memikat Anda. Jangan terobsesi memiliki seseorang yang sempurna. Keberuntungan sedang tak berpihak kepada Anda. Namun, mendekati akhir pekan, ada keberuntungan yang akan meningkatkan keuangan. Spontanitas Anda dalam bekerja memang tinggi, namun harus tetap waspada. Jangan sampai melakukan tindakan tanpa berpikir panjang. Mood Anda sedang bagus. Jaga kebugaran, jangan sampai justru sakit setelah liburan.

Cinta: Butuh restu Keuangan: Meningkat Kesehatan: Perhatikan perawatan gigi

AQUARIUS Jangan terlalu mengumbar rayuan dan janji, jika Anda tak ingin dikejar tuntutan. Hindari spekulasi bisnis, posisi Anda kurang menguntungkan. Jangans sampai rugi. Kehidupan karier Anda belum bisa lepas dari masalah, Anda semakin terjepit. Harus bersabar mencari inti masalahnya. Mengalah mungkin lebih baik. Sakit di bagian pinggang bisa jadi ancaman serius bila Anda tak mempedulikannya.

Cinta: Yakin Keuangan: Makin pusing Kesehatan: Banyak minum air putih

PISCES Hubungan cinta jarak jauh berjalan harmonis. Pertahankan semuanya, jangan mudah terpancing dengan rumor tak sedap. Anda perlu penghasilan tetap, ini agar kondisi keuangan seimbang dan efisien. Sikap spekulasi Anda jangan dulu diterapkan, keuangan belum aman. Apa yang terjadi di kantor bukan semata-mata kesalahan Anda, jangan takut bicara jujur. Ini untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Biasakan bangun pagi dan melakukan sedikit olahraga, ini sangat baik untuk menunjang kesehatan tubuh.

Cinta: Perlu penengah Keuangan: Perlu kerja keras Kesehatan: Butuh tambahan energi n

ARIES Perubahan cinta Anda mulai terlihat. Si dia mulai perhatian dan semakin mengutamakan kepentingan Anda. Kondisi keuangan tak seimbang, lebih besar pengeluaran daripada penghasilan. Atur manajemen keuangan dengan membuat skala prioritas. Ada pemeriksaan mendadak, masih ada kesempatan menyelesaikan pekerjaan tertunda. Gunakan kesempatan sebaik-baiknya, jangan terlalu santai. Jangan remehkan gangguan kesehatan yang Anda rasakan. Deteksi dini akan mempermudah penyembuhan

Cinta: Lagi asyik Keuangan: Meningkat Kesehatan: Butuh relaksasi

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Diasuh oleh: Feri Purwo www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post