Pendesain Baju Nikah Kate Middleton Designer 2011  

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Pendesain Baju Nikah Kate Middleton Designer 2011  
Nov 8th 2011, 09:19

TEMPO Interaktif, London - Perancang yang mendesain baju pengantin Duchess of Cambridge Kate Middleton, Sarah Burton, meraih penghargaan sebagai Designer of the Year yang diberikan oleh salah satu majalah mode terkemuka, the Harper's Bazaar. Penghargaan diterima oleh Burton dalam perhelatan Women's of the Year Award yang digelar di Claridge's Hotel, London, Senin 7 November 2011.

Penghargaan diberikan kepada Sarah Burton setelah Kate Middleton disebut sebagai ratu mode Inggris karena berada di puncak dari daftar orang berpenampilan terbaik versi majalah yang sama.

Baju pengantin yang dikenakan Kate Middleton dalam pernikahannya dengan Pangeran William pada April 2011 lalu membuat Kate sebagai ikon mode baru, sekaligus menjadikan Sarah Burton sebagai perancang busana paling digemari.

Sepekan lalu Burton mengungkapkan bahwa ia menyembunyikan keterlibatannya dalam proyek baju pengantin Kate Middleton ini dengan berbagai cara. Ia hanya berbagi informasi dengan sekelompok kecil orang yang sama-sama terlibat dalam proyek baju perhelatan akbar tersebut. Maklum, proses pembuatan baju pengantin tersebut memang dirahasiakan.

Dalam penganugerahan penghargaan malam itu, beberapa orang lain juga mendapat penghargaan. Game Judi Drench menerima Lifetime Achievement Award. Sementara desainer dan produser film yang dinominasikan dalam penghargaan film Oscar, Tom Ford, menerima penghargaan sebagai a Man in a Woman's World. Kemudian Women of the Year diberikan kepada Arianna Huffington, pendiri situs The Huffington Post.

Selain itu, Jessie J menerima penghargaan sebagai Breakthrough of the Year. Tracey Emin mendapatkan Visionary of the Year, dan Helena Bonham-Carter mendapatkan penghargaan Role Model of the Year. Sedangkan Naomi Campbell, Helena Christensen, Eva Herzigova, Yasmin Le Bon, dan Cindy Crawford bersama-sama mendapat penghargaan sebagai Fashion Icons of the Year.

DAILY MAIL I ARBA'IYAH SATRIANI

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post