Tiket Jakarta Fashion Week 2012 Ludes

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Tiket Jakarta Fashion Week 2012 Ludes
Nov 9th 2011, 08:34

KOMPAS.com - Tiga hari lagi, event tahunan Jakarta Fashion Week 2012 yang akan berlangsung mulai 12-18 November 2011 resmi dibuka. Bertempat di Pacific Place, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, pekan mode ini akan menampilkan 51 peragaan busana dengan lebih dari 2.000 busana.

Kehadiran desainer-desainer muda yang sukses dikenal di mancanegara menjadi daya tarik utama pekan mode yang akan diselenggarakan untuk keempat kalinya ini. Siapa yang tak ingin menyaksikan show dari Tex Saverio, desainer muda yang direkrut sebagai stylist Lady Gaga untuk pemotretan di majalah Harper's Bazaar terbitan Amerika? Atau Dee Ong, dengan label Batik 118 dan Andrea Risjad dengan label ISIS, yang mulai go international? Atau ingin mengetahui keandalan para selebriti sebagai perancang busana, seperti Claudia Hidayat, Marissa Nasution, Ina Thomas, Tia Ivanka dan Tiara Lestari, Dimas Beck dan Melly, atau Ussy dan Andhika?

Apapun motivasi Anda menonton event ini, Jakarta Fashion Week 2012 memang pantang dilewatkan. Dan, JFW membuka kesempatan pada masyarakat umum untuk ikut menonton meskipun Anda bukan perancang, pengamat mode, siswa sekolah mode, atau praktisi di bidang fashion. Jika Anda mengecek situs www.jakartafashionweek.co.id, sejak 30 Oktober 2011 lalu JFW membuka kesempatan pada masyarakat untuk mendaftar melalui sistem e-ticketing.

Untuk memperoleh e-ticketing, digunakan dua cara registrasi. Pertama registrasi melalui website, dan yang kedua melalui SMS. Registrasi melalui website bisa diakses melalui fitur "Jadwal". Kemudian Anda bisa mengklik "Ticket" di sebelah kanan setiap show untuk mengetahui apakah seats untuk sebuah show sudah terisi penuh atau tidak. Cara lain adalah dengan registrasi melalui SMS.

Sistem pendaftaran ini ternyata sangat memudahkan masyarakat yang berminat untuk melihat koleksi busana para perancang ternama, yang biasanya tertutup untuk umum. Sayangnya, kursi yang tersedia memang sangat terbatas. Dan, hingga hari ini, jika Anda mengecek jadwal secara online, kursi untuk semua show sudah terisi penuh.

Anda tak kebagian tiket? Tahun depan, Anda tentu harus lebih rajin mengecek jadwal pendaftaran tiket.

Sumber: Jakarta Fashion Week 2012

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post