Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Dec 12th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Awal minggu ini sangat penuh dengan tantangan, jangan meragukan kemampuan diri sendiri dan jawab semua tantangan yang Anda temui di minggu ini. Mengeluh juga tak akan memperbaiki kondisi, lebih baik membuat semuanya terasa menyenangkan saja. Di pertengahan minggu Anda punya intuisi dan pemikiran yang kuat akan sesuatu hal, dan tentu saja Anda akan menghadapi perselisihan paham karena ada orang lain yang menentang pemikiran Anda tersebut. Jangan sampai mengakhiri perdebatan Anda dengan pertengkaran, lebih baik Anda introspeksi dan memikirkan dari kedua sisi agar Anda bisa lebih belajar.

Cinta:

Reaksi Anda mungkin terlalu berlebihan menghadapi beberapa hal di minggu ini. Anda jadi agak terlalu emosional dan menyebalkan bagi orang terdekat. Berikan waktu untuk introspeksi pada diri Anda, mengambil nafas panjang dan menyadari bahwa ternyata Anda terlalu egois dan mengutamakan diri sendiri. Bukankah hubungan itu untuk kedua belah pihak? Bila Anda selalu memikirkan keuntungan untuk diri Anda, maka itu bukan cinta.

Karier dan Keuangan:

Coba lakukan beberapa eksperimen di minggu ini agar Anda lebih tahu harus bersikap bagaimana. Hanya menebak-nebak saja tak akan membuat Anda maju lho, bisa jadi malah Anda melakukan kesalahan yang menjerumuskan Anda. Jangan abaikan intuisi dalam melakukan hal-hal detail. Tanggapi juga tantangan dengan hati yang lapang dan keceriaan. Fokuskan diri sendiri bukan pada rasa takut dan ancaman dari orang lain, ancaman yang terbesar justru kurang percaya diri dan keras kepalanya Anda.

Diet:

Pusing dan sakit kepala sesekali menyapa Anda di minggu ini, coba untuk mengonsumsi semangka dan jeruk agar rasa pusing di kepala Anda sedikit reda.

Angka Keberuntungan: 7

Warna Keberuntungan: red (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post