Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Dec 12th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Keras kepalanya Anda seringkali memicu permasalahan yang lebih besar, terutama minggu ini. Banyak orang di sekitar Anda jadi merasa malas berbicara dan dekat dengan Anda. Tentunya ini cukup mempengaruhi hubungan dan kegiatan Anda. Lebih baik meminta pendapat orang lain dan mendengarkan masukan dari mereka dengan seksama. Tak ada salahnya bila kali ini Anda lebih banyak mendengar dan mengalah. Menunjukkan kelebihan Anda secara berlebihan akan membuat Anda jadi tampak angkuh, padahal Anda masih memiliki banyak kekurangan yang perlu diperbaiki.

Cinta:

Anda mulai maju mundur dan merasa ragu akan hubungan yang Anda jalani saat ini. Penyebabnya sebenarnya bukan karena dirinya, namun lebih kepada idealisme Anda yang ternyata justru menyesatkan Anda. Menuntut pasangan untuk lebih baik tanpa melakukan perubahan di dalam diri Anda sendiri adalah sebuah keegoisan yang sulit untuk diterima. Bisa jadi malah pasangan Anda kehilangan kesabaran dan malah memilih meninggalkan Anda lho.

Karier dan Keuangan:

Anda tidak salah kok bila memiliki pemikiran semacam itu, tetapi Anda juga harus bisa memikirkan orang di sekitar Anda, rekan-rekan Anda, Anda tak bisa selamanya menginginkan ini itu dan semua orang harus mengikutinya. Lebih baik menyamakan visi dan bekerja bersama untuk mencapai tujuan yang sama, bukan malah saling ngotot dan membenarkan diri masing-masing. Minggu ini saat yang tepat bagi Anda untuk mengevaluasi keuangan Anda.

Diet:

Anda butuh lebih dari sekedar olahraga. Atur asupan nutrisi Anda. Minggu ini perbanyak konsumsi sayuran hijau. Untuk sementara hindari alpukat, pisang, susu, dan cokelat.

Angka Keberuntungan: 6

Warna Keberuntungan: light green (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post