Libra (September 23 - Oktober 22)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Libra (September 23 - Oktober 22)
Dec 12th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Cemas karena hingga saat ini belum menemukan tambatan hati? Itulah yang menjadi beban pikiran Anda di minggu ini, membuat semua hal yang Anda lakukan jadi sangat berat. Bersikaplah santai dan biarkan saja semuanya mengalir terlebih dahulu. Jangan memaksakan diri untuk mencapai target dalam hal asmara, karena lebih baik Anda memfokuskannya pada karier Anda. Mulai saja perubahan dari hal-hal kecil, tak perlu harus hal besar sekaligus.

Cinta:

Kesabaran adalah kunci utama dalam hal asmara. Untuk itu baik Anda yang berpasangan maupun single, harus tetap bersabar dalam menghadapi setiap masalah yang ada. Anda yang masih belum dipertemukan dengan jodoh hendaknya tidak menekan diri Anda dan mempersiapkan diri sendiri untuk bertemu yang terbaik. Sedangkan Anda yang berpasangan ada baiknya tidak menekan pasangan Anda dan menuntutnya selalu mengikuti kemauan Anda.

Karier dan Keuangan:

Persiapkan diri Anda untuk berbicara di depan orang banyak di minggu ini. Tak ada yang bilang itu mudah dan bahkan bisa jadi ini adalah tantangan yang cukup sulit di minggu ini. Meminta masukan dari rekan sangatlah penting untuk menyukseskan strategi Anda. Keuangan: minggu ini Anda harus ekstra hemat di segala pengeluaran.

Diet:

Perbanyak air mineral juga ya agar Anda terhindar dari masalah kulit.

Angka Keberuntungan: 1

Warna Keberuntungan: orange (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post