Liukan Tubuh Heather Morris II

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Liukan Tubuh Heather Morris II
Dec 14th 2011, 00:05

Pemain Glee, Heather Morris mendatangi FITNESS demi memenuhi harapan olah tubuh terbaiknya: "Saya ingin kelihatan keren!"

KapanLagi.com - Body Wow Now
Pemain Glee, Heather Morris mendatangi FITNESS demi memenuhi harapan olah tubuh terbaiknya: "Saya ingin kelihatan keren!" Dia langsung menggemari kombinasi gerakan martial arts pelumer lemak dan gerakan tari pembentuk otot, sekali coba. "Seluruh tubuh kencang dan kalori terbakar lebih banyak," ucap Ary Nunez, pemilik Venia East studio di New York, AS., pencipta signature dance-Ninja Mix yang terkenal dan jadi pembicaraan para penggemar olah tubuh, termasuk klien-klien kelas atas, seperti Rihanna. "Energi tubuh langsung terdongkrak, Anda tak akan mau kembali pada gerakan 'kuno' seperti squat," imbuh Nunez. Ia lalu memilih gerakan antigelambir bikin kencang di aplikasi Nike Training Club Exercise (bisa diunduh secara gratis di iTunes) Serta beberapa gerakan favorit yang bikin seluruh tubuh terolah dengan menyenangkan. Lakukan paket berikut 3 kali seminggu untuk mendapatkan tubuh ramping dan bersiluet seperti fisik penari.

Crescent Crescendo

Target: perut, bokong, pinggul, kaki

1. Berdiri, buka kaki lebih lebar dari bahu, jari kaki buka. Lengan kanan sebelah atas di depan dada, tekuk siku kiri ke samping sehingga lengan mengarah kekiri, kedua telapak ke depan.
2. a. Tendang kaki kanan lurus ke arah tangan kiri, tendang telapak tangan kiri dengan kaki kanan. LEBIH MUDAH: Ayun kaki kanan yang ditekuk ke arah menyilang setinggi pinggul dan tendang telapak tangan kiri dengan lutut kanan.
3. Bawa kaki kanan kembali ke lantai, sambil tekuk tangan kanan ke depan Anda, angkat siku setinggi bahu dan telapak membuka ke kiri; tangan kiri di pinggul.
4. b. Tendang kaki kanan lurus ke arah telapak kanan. LEBIH MUDAH: Angkat lutut kanan yang ditekuk menyentuh siku kanan. Kembali ke posisi awal untuk menyelesaikan satu repetisi.
5. Lakukan 16 repetisi. Ganti sisi dan ulangi. Lakukan 2-3 set.

Jenga Jump

Target: bahu, lengan, perut dan kaki

1. Buka kaki selebar bahu, tekuk siku 90 derajat ke belakang, kepal tangan di pinggul.
2. a. Lunge kaki kiri ke belakang, tekuk kedua lutut sekitar 45 derajat sambil bawa lengan kanan ke atas dahi, telapak terbuka (seperti gerakan blocking).
3. b. Angkat lutut kiri setinggi pinggul ke depan, sambil kembali ke posisi berdiri; jaga lengan kanan di atas atau di bawah, tekuk lengan kanan ke posisi awal.
4. Langkahkan kaki kiri ke kiri untuk kembali ke awal. Ganti sisi, lunge kaki kanan ke belakang dan angkat lengan kiri, dan ulangi.
5. Lakukan 32 repetisi, bergantian masing-masing sisi. Lakukan 2-3 set.

Cat's Curtsy

Target: bahu, lengan, perut, bokong, pinggul, kaki

1. Buka kaki selebar bahu, jari kaki buka, tangan di samping.
2. Silangkan kaki kanan di belakang kaki kiri untuk melangkahkan kaki kanan ke kiri sambil angkat lengan ke samping atas setinggi bahu, telapak dibuka.
3. a. Tekuk lutut lebih rendah hingga seperti wanita menghormat pada Raja, tubuh condong ke depan dari pinggul; bawa tangan kanan ke depan dada, telapak ke dalam. LEBIH MUDAH: Tekuk lutut 45 derajat.
4. b. Buka lengan kanan ke samping dan bawa kaki kanan ke kanan kembali ke posisi berdiri. Jaga tangan di atas, ganti sisi dan ulangi. LEBIH SULIT: Saat kembali ke posisi berdiri, berputar 360 derajat dengan satu poros kaki, bergantian, lalu turunkan tubuh seperti wanita menghormat pada raja dengan kaki kiri menyilang di belakang kaki kanan.
5. Lakukan 32 repetisi, bergantian masing-masing sisi. Lakukan 2-3 set.

Playing Mantis

Target: bahu, perut, pinggul, bokong, kaki

1. Berdiri kaki kanan di depan kaki kiri, tekuk lutut kanan dan telapak kanan berjinjit; tekuk siku di rusuk lengan direntangkan ke luar. LEBIH SULIT: Masing-masing tangan menggenggam dumbbell 6 kg.
2. a. Angkat lutut kanan yang ditekuk setinggi pinggul ke depan.
3. b. Berputar dengan kaki kiri sebagai poros, condongkan tubuh ke kiri, dan tendang kaki kanan ke arah kanan; rentangkan tangan kanan ke samping dan tangan kiri mengarah ke kanan bersamaan.
4. Bawa lutut kanan setinggi pinggul ke depan dan kembali ke awal. Ganti sisi, tendang dengan kaki kiri dan ulangi.
5. Lakukan 32 repetisi, bergantian masing-masing sisi. Lakukan 2-3 set.

Agent 99

Target: bahu, punggung bawah, perut, pinggul, bokong, paha dalam dan paha luar

1. Berdiri, buka kaki lebih lebar dari bahu, jari kaki buka, tangan di samping.
2. a. Tekuk lutut kanan 90 derajat sambil condongkan tubuh ke kanan, luruskan kaki kiri. Secara bersamaan angkat lengan setinggi bahu, tekuk siku kanan dan tangan kanan ke samping telinga dan rentangkan tangan kiri ke luar, telapak mengarah ke bawah.
3. b. Jaga posisi lunge, tekuk lutut kiri 90 derajat sampai ke bawah, putar tangan kiri kebalikan arah jarum jam sehingga telapak menghadap ke atas di belakang.
4. Luruskan kaki kiri dan tangan kiri kembali ke posisi telapak ke bawah untuk melengkapi 1 repetisi. (Jaga posisi lunge selama Anda menekuk dan meluruskan lutut kiri serta memutar lengan kiri).
5. Lakukan 16 repetisi. Ganti sisi dan ulangi. Lakukan 2-3 set.

Karate Girl

Target: bahu, perut, pinggul, bokong, paha dalam dan paha luar

1. Berdiri, buka kaki selebar bahu, tangan di samping.
2. a. Berputar ke kanan dengan kedua kaki sebagai poros dan tekuk kedua lutut sambil angkat tumit kanan; secara bersamaan angkat tangan kanan setinggi bahu ke depan, pelan-pelan tekuk, tarik siku kiri sedikit ke belakang, tangan kanan di pinggul, telapak menghadap ke atas.
3. b. Beban tubuh bertumpu pada kaki kiri, tekuk kedua lutut sampai bawah, rentangkan tangan kiri ke belakang, telapak menghadap ke bawah. LEBIH MUDAH: Tekuk lutut 90 derajat.
4. Tekuk siku kiri, tangan kiri ke pinggul dan kembali ke posisi berdiri, angkat tumit kanan. Ulangi gerakan tubuh ke bawah.
5. Lakukan 16 repetisi. Ganti sisi dan ulangi. Lakukan 2-3 set.

Mantis Leap

Target: lengan, perut, bokong, kaki

1. a. Berdiri, pelan-pelan tekuk tangan kiri ke depan sehingga lengan sejajar dengan lantai, telapak menghadap ke atas, tarik tangan kanan ke belakang, telapak menghadap ke bawah.
2. b. Perlahan tekuk lutut, lompat, buka kaki di udara sehingga kaki kiri ke depan dan kaki kanan ke belakang; tangan bisa dibuka atau tetap di samping saat melompat.
3. Lakukan 16 repetisi. Ganti sisi dan ulangi. Lakukan 2-3 set.

Roman Rotator

Target: bahu, lengan, perut, oblique

1. Berdiri, buka kaki selebar bahu, tekuk lutut perlahan, tekuk siku dan angkat ke depan setinggi bahu, telapak tangan saling berhadapan.
2. a. Putar tubuh dan lengan bersamaan ke arah diagonal atas kiri.
3. b. Lalu cepat putar tubuh dan tangan ke kanan bawah, poros pinggang ke kanan perlahan.
4. Lakukan 16 repetisi. Ganti sisi dan ulangi. Lakukan 2-3 set. (Fitness/miw)

Provided by:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post