Liukan Tubuh Heather Morris

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Liukan Tubuh Heather Morris
Dec 14th 2011, 00:00

Curi inspirasi olah tubuh berbasis tari miliknya yang bikin tubuh lentur dan kaki lebih seksi.

KapanLagi.com - Adalah Heather Morris, si fenomena tari dan kembang kampus di serial TV Glee. Ia salah satu wanita dengan fisik yang paling bikin iri di Hollywood. Curi inspirasi olah tubuh berbasis tari miliknya yang bikin tubuh lentur dan kaki lebih seksi.

Heather Morris memang penuh kejutan. Saya tadinya mengharapkan bertemu dengan wanita antusias seperti tipikal cheerleader di serial Glee. Namun, saat Heather masuk ke dalam restaurant Ca Va di New York jam 9.30 pagi, dia tampak...mengantuk! Heather, 24, segera memesan kopi dan minta maaf karena energinya sangat rendah pagi itu, karena baru saja berpesta bersama para pemain Glee lain hingga jam 3.15 pagi! "Saya sendiri sangat kesal pada diri sendiri, dan tak percaya bisa melakukannya. Biasanya saya wajib tidur 8 jam. Tapi, hei, saya kan berada di New York!" ucapnya. "Setelah ini, saya akan pulang dan tidur 10 jam setiap malam minggu ini untuk membalasnya."

Kami lalu mengobrol tentang pokok bahasan favoritnya, yaitu sang pacar, Taylor Hubbell, atlet baseball untuk Univerisity of Louisiana di Lafayette, AS. Heather lalu memberitahu hal mengejutkan ini: ia akan melepas kariernya yang tengah bersinar, jika hal itu diperlukan, agar bisa hidup berbahagia selamanya bersama Taylor. "Saya benar-benar ingin menikah dengannya," ucapnya. "Hanya itu yang saya inginkan. Menikah dengan Taylor dan punya anak-anak darinya. Saya mencintai akting, tapi jika itu memengaruhi hubungannya dengan Taylor, saya tak akan meneruskannya."

Namun, momen terbesar yang paling mengejutkan pun tiba. Sesaat sebelum sesi pemotretan sampul dimulai, Heather, si pemilik tubuh penari yang luwes ini, tiba-tiba membuka diri pada FITNESS dan mengaku pernah operasi pembesaran payudara, namun membencinya. Maka, ia pun baru-baru ini mencopot implan payudara tersebut. "Tadinya, saya berpikir implan payudara adalah sesuatu yang diinginkan saat muda. Tapi, sekarang tidak." Saya tak bisa aktif dengan implan yang menempel. Dada selalu terasa sakit. Benar-benar sakit dan saya tak suka terus menerus merasakan sakit. Maka implan ini harus disingkirkan!"

Heather nampaknya punya kebiasaan melakukan dan mengatakan sesuatu yang bikin semua kepala menengok. Awalnya ia adalah penari latar Beyonce. Ia mendapatkan peran di Glee berkat salah satu kenalan koreografer meminta Heather mengajari beberapa aktor melakukan koreografi gerakan di vidklip Beyonce yang jadi hits, Single Ladies (Put a Ring on It). Secara tak sengaja, pada saat bersamaan, sang produser tengah mencari pemeran tokoh Brittany, cheerleader kesayangan semua orang. Tim casting sangat menyukai Heather dan langsung mengajaknya main di serial tersebut. Seharusnya, Heather hanya bermain tanpa dialog. Lalu, para produser mengetahui bahwa ia mempunyai bakat bermain kata-kata. (Kata-kata khas Brittany favoritnya: "'Tahukah kamu dolphin adalah ikan hiu versi gay?' Pemain lainnya langsung terkesima dan menyukainya. Mereka bilang, saya mengatakan itu seperti saya memang tokoh yang dimainkan!") Kini, ia menjadi salah satu tokoh paling populer di serial tersebut.

Sambil menikmati putih telur goreng, Heather mengatakan, akibat kariernya yang 'naik daun', ia jadi sibuk merencanakan dan mengejar rencana hidupnya di dunia nyata. Ia berjanji akan kembali ke bangku kuliah, mengambil jurusan tari dan sosiologi sebelum usianya menginjak umur 30 tahun. Ia juga memastikan akan ikut lari half marathon yang pertama pada musim semi nanti. "Saya suka menantang diri," ucap Heather. "Tak ada yang lebih menyenangkan selain membuat tujuan-tujuan hidup lalu memenuhinya. Saya hanya ingin belajar semua hal dan melakukannya sambil bersenang-senang."

Apa rahasia punya tubuh yang menakjubkan?

Dua puluh tiga tahun menari. Ibu bilang, saya mulai menari dengan kakak-kakak saya, April dan Crystal, di kelas menari saat masih berusia satu tahun.

Adakah olah tubuh yang ingin Anda coba?

The Tracy Anderson Method (sebuah olah tubuh yang menggabungkan antara aerobik dan menari). Gwyneth Paltrow berjanji akan mengajak saya, namun tertunda terus karena ia sangat sibuk. Tubuh Gwyneth juga luar biasa. Maka saya mau mencoba apapun yang dilakukannya untuk bisa punya tubuh seperti dia! Dia keren sekali dan sederhana. Saya merasa dekat dengannya seperti kakak sendiri.

Anda mulai dengan menjadi penari latar Beyonce, yang juga sahabat Gwyneth. Apakah mereka suka membicarakan Anda?

Beberapa waktu lalu, Gwyneth bilang, "Saya bertemu Beyonce dan kami membicarakan kamu sepanjang malam." Saya sendiri tidak tahu hal yang mereka bicarakan, tapi saya harap yang baik-baik saja. Sebaiknya, mereka tak membicarakan keburukan di belakang saya!

Apa yang Anda pelajari dari Beyonce tentang menjadi performer?

Bahwa waktu yang hilang akan terbayar. Beyonce orang yang sangat fokus. Kami menari selama 12 jam non-stop, dan ia berada bersama kami dari awal hingga akhir. Saya pikir, itu yang menyebabkan ia terlihat begitu memesona di atas panggung, ia benar-benar berusaha keras.

Anda pernah mencoba di acara So You Thing You Can Dance? Di tahun 2006, tapi tidak berhasil. Apakah itu mengecewakan?

Saat itu, ya. Namun, saya selalu bisa merasa bahwa acara itu memang bukan untuk saya. Produser menginginkan peserta banyak bicara dan memancing emosi, sementara saya lebih senang menyimpan emosi untuk pribadi. Jadi, reality show dan saya memang tidak klop. Saya lalu pulang dan tetap berlatih seperti biasa. Menari selalu bisa membuat saya melewati masa sulit. Ayah meninggal saat saya masih berusia 14 tahun, dan saya bisa melewati masa berkabung dengan menari.

Berapa waktu terlama tak berlatih menari?

Seminggu, dan itu membunuh saya. Tubuh terasa kaku dan tegang saat tak berlatih, dan perut terasa sakit karena metabolisme juga menurun.

Adakah perbedaan mood saat tak nge-gym?

Jelas. Saat saya bekerja selama 16 jam dan tak sempat berolah tubuh, saya jadi lebih mudah marah. Ini karena saya kehilangan semua kebaikan endorphin. Bagi saya, berolahraga sama dengan kebahagiaan.

Anda tak percaya pada diet. Kenapa?

Berdiet tak baik untuk tubuh dan pikiran Anda. Saya pikir, Anda tak boleh menyiksa diri dengan mengatakan, tak bisa makan ini-itu. Anda memang tak boleh makan kue manis setiap saat, tapi Anda tetap boleh makan sepotong. Jika Anda menghalangi diri sendiri, justru Anda semakin menginginkannya lebih banyak. Saya percaya teori 'mendengarkan' tubuh. Saat saya makan kentang goreng dan burger, saya ingin makan sayur dan buah. Saya mengurangi karbohidrat dan makanan yang diproses sampai saya merasa baikan. Tubuh Anda akan mengatakan saat yang tepat untuk kembali pada jalurnya. Kentut, kembung dan sakit perut adalah cara tubuh memberitahu Anda.

Apa yang ada di dalam kulkas Anda sekarang?

Biasanya saya menyimpan banyak makanan berprotein, terutama ayam dan ikan, sayuran, buah dan susu kacang almond. Makanan saya cukup baik. Saya menghabiskan banyak uang untuk membeli bahan-bahan makanan Mexico. Saya sangat suka Taco Salad buatan ibu. Menurut saya, itu makanan paling enak.

Lagu apa saja yang ada di iPod Anda?

Lagu-lagu Chris Brown. Saya juga suka lagu No Cars Go milik Arcade Fire, We Radiate milik Goldfrapp dan Black Sheep milik Metric.

Apa gerakan tari yang wajib diketahui wanita?

Goyang bokong ala Beyonce. Alasannya karena Taylor, pacar saya, tergila-gila pada bokong saya!

Bagaimana kalian bertemu?

Kami satu SMA di Arizona, AS., tapi tak saling mengenal. Kami tak pernah berkencan, sampai saya pindah ke Los Angeles. Ia melihat saya di MySpace, lalu mengirimkan saya pesan. Namun, kami sempat putus sambung karena hubungan jarak jauh ternyata berat. Dia akan segera pindah ke L.A., kami benar-benar ingin bersama!

Apa trik meningkatkan percaya diri paling hebat versi Anda?

Saya banyak bicara dengan diri sendiri. Saya bilang, "Mungkin seharusnya saya tak makan makanan penutup itu." Lalu saya akan bilang, "Ah, tapi kan saya bisa makan apel sesudahnya, dan berolah tubuh besok, lalu semuanya akan baik-baik saja." Kadang, Anda hanya perlu menyemangati diri terus menerus. Cintai diri Anda apa adanya. (Fitness/miw)

Provided by:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post