Tren Warna Neon untuk Tas

Cantik dan Gaya - Kompas copy
http://4skripsi.blogspot.com/
Tren Warna Neon untuk Tas
Aug 1st 2012, 00:48

Ciciero Bags, salah satu online store yang bergerak di bidang fashion, turut menyemarakkan tren warna neon dalam koleksi terbarunya.

KOMPAS.com - Jika tahun sebelumnya warna neon hanya muncul pada summer, maka tren fashion dunia pada tahun 2012 ini banyak menampilkan warna-warna ngejreng tersebut untuk koleksi fall.

Inilah saat yang tepat untuk meninggalkan koleksi warna gelap dan bermaterial berat, dan beralih ke palet warna yang serba berwarna dan trendi. Menggunakan warna-warna neon tidak hanya membuat penampilan Anda terlihat semakin menarik, tapi juga semakin membuat Anda terlihat lebih segar dan tidak monoton.  

Ciciero Bags, salah satu online store yang bergerak di bidang fashion, turut menyemarakkan tren warna neon dalam koleksi terbarunya. Terinspirasi pada tren aksesori di dunia, Alba Neon bag hadir dengan material bahan sintetik plastik yang mengilap, cocok untuk para fashionable ladies yang ingin tampil berbeda.       

Dengan siluet yang simpel menyerupai bentuk amplop, tas ini tampil lebih edgy dengan silver buckle di bagian tengahnya. Tas ini bukan hanya untuk ditenteng, karena Alba Neon juga menyediakan long strap chain (tali rantai panjang) berwarna silver yang mampu menambah sisi modern dan glamornya sekaligus.

Varian warna yang ditawarkan pada produk ini adalah raspberry, pink fuchsia, kuning, dan orange. Warna-warna mencolok yang menarik perhatian ini pas bagi Anda yang berani tampil beda dan bergaya unik, terlebih lagi jika pada keseharian Anda lebih sering menggunakan warna-warna dengan nuansa gelap.

Untuk mendapatkan produk-produk terbaru Ciciero Bags ini Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Cukup dengan membayar Rp 290.000, Alba Neon dapat Anda miliki.

(Annisa Nabila Hanif/Tim Shop Fair)

Editor :
Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post