Kontes Foto di Ulang Tahun ke-6 Senayan City

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Kontes Foto di Ulang Tahun ke-6 Senayan City
Sep 24th 2012, 17:57

KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang keenam, Senayan City sebagai salah satu mal premium di Jakarta menghadirkan berbagai program yang menarik untuk para pelanggannya.

"Setelah enam tahun berdiri, Senayan City berusaha untuk menjadi world class shopping destination untuk masyarakat Jakarta. Dan sekarang ini, Senayan City memantapkan posisinya sebagai lifestyle trendsetter," tukas Very Y. Setiady, Marketing Director Senayan City, dalam acara "Six, Smile, Shine" di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2012) lalu.

Untuk memeriahkan ulang tahun keenam ini, Sency -begitu sebutan akrab Senayan City- juga mengadakan rangkaian acara yang digelar pada 21 September sampai 21 Oktober mendatang. Rangkaian acara dimulai dengan penampilan Agnes Monica. Kemudian juga penampilan enam pemain perkusi yang berkolaborasi dengan seni bela diri dinamis Taiko dan Parkour. Selain itu juga enam tokoh yang ditunjuk sebagai host Senayan City, seperti Ina Thomas, Didit Maulana, Fitria Yusuf, Susan Bachtiar, Andrea Risjad, dan Aline Adita.

Acara yang berlansung selama sebulan penuh ini juga menghadirkan penampilan berbagai artis seperti Mike's Apartment, Lala Karmela, dan Unknown Band pada hari Sabtu (22/9/2012) lalu. Sedangkan kelompok SAY (Stevie, Audy, dan Yai Iteem), Cajon All Stars, dan Extra Large, menghibur pengunjung di Main Atrium pada hari Minggu (23/9/2012) lalu.

Kejutan Kontes Foto
"Sebagai ungkapan terima kasih kepada pengunjung, Senayan City mengadakan sebuah lomba foto dalam 6 Fabulous People Contest," tambah Very. Selama satu bulan ini, pengunjung bisa mengikuti kontes foto ini dengan berfoto dan bergaya sesuai gaya favorit yang berlatar belakang instalasi fashion mewah dari 6 fashion tenant di mal ini.

Para pemenang nantinya akan berkesempatan untuk di-make over dan tampil sebagai model di salah satu majalah. Tak hanya itu, para pemenang juga akan mendapatkan gift card belanja sebesar Rp 2.000.000.

Sebagai salah satu destinasi tujuan wisata, Senayan City juga menghadirkan program Senayan City Shoppers Surprises yang digelar sejak 1 Juni - 30 November 2012. Dengan berbelanja minimum Rp 500.000, Anda akan mendapatkan satu lembar kupon undian. Sedangkan Anda yang pernah berbelanja saat program Senayan City Sacred Ramadhan Midnight Shopping lalu akan mendapatkan tambahan dua kupon undian.

Kupon ini nantinya akan diundi untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti mobil mewah, paket tur ke Jepang, Turki, Cina, voucher belanja, dan aneka gadget.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post