[X]

Kosmetik Organik Makin Diminati

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Kosmetik Organik Makin Diminati
Jun 5th 2013, 15:34

KOMPAS.com - Mobilitas yang makin tinggi disertai oleh paparan sinar matahari yang begitu menyengat mengakibatkan kesehatan kulit kita terganggu, dan pengalami penuaan dini sebelum waktunya. Maka dari itu, makin banyak produk organik yang ditawarkan guna membantu menyelamatkan lingkungan dan menuju gaya hidup yang lebih sehat.

Terpacu akan hal tersebut, Sariayu Martha Tilaar meluncurkan produk kosmetik organik dengan nama "Solusi Organic Revolution Renewage". Rangkaian produk Solusi mengandung bahan alami organik yang telah mendapatkan sertifikasi dari Ecocert, badan organik resmi yang diakui secara internasional.

"Karena sejak dilahirkannya Sariayu sudah berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan alami, dan sehubungan dengan gaya hidup masyarakat sekarang yang makin selektif dalam memilih rangkaian produk kosmetik, maka kami pun meluncurkan produk ini," ujar Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, saat peluncuran produk di Publo Cafe, Jakarta, Rabu (5/6/2013).

Produk ini sebelumnya sudah diperkenalkan terlebih dahulu di Singapura, karena memang masyarakat di sana selangkah lebih peduli terhadap produk organik. Produk yang diklaim aman digunakan oleh wanita dan pria ini tidak mengandung paraben, mineral oil, propylene glycol, dan SLS (Sodium Lauryl Sulfate).

"Dan mengapa baru diluncurkan di Indonesia sekarang, karena memenuhi keinginan pasar Indonesia yang sudah mulai peduli terhadap kebutuhan produk kosmetik organik yang kebih aman karena tidak mengandung bahan pengawet, zat pewarna, dan bahan-bahan kimia berbahaya lainnya," timpal Heryan Handra, Research and Development Manager SariAyu Martha Tilaar.

Manfaat antiaging yang terdapat pada Solusi berasal dari ekstrak biji anggur yang mengandung oligomeric proanthocyanidins (OPC), senyawa antioksidan yang berfungsi untuk melindungi kulit dari serangan radikal bebas yang berasal dari polusi, asap rokok. Perawatan secara teratur akan membuat kulit tetap sehat dan tampak lebih muda.

"Menurut Food Research Center dari Kanada, OPC ini memiliki kekuatan antioksidan 20 kali lebih besar dari vitamin E, dan 50 kali lebih besar dari vitamin C," tambah Heryan.

Seiring bertambahnya usia, terutama bagi Anda yang memasuki usia 30-an, produksi kolagen semakin menurun sehingga elastisitas kulit akan berkurang. Ekstrak biji anggur yang terkandung di dalam Solusi mampu menjaga struktur kolagen di dalam kulit sehingga kulit tetap elastis dan awet muda.

Rangkaian produk Solusi terdiri atas Facial Wash, Facial Scrub, Face Cleanser, Face Tonic, Moisture Lotion, Face Serum, Night Cream, Eye Cream, Sun Protection, Foundation, dan Two Way Foundation.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1